Selasa, 25 Maret 2008

MAHA SUCI 4JJ 1

Labbaik Allahumalabbaik Labbaik lasyariikalaka labbaik Innalkhamda wannikmatalaka walmalka lasyariikalaka
Tiba-tiba kepengen banget menginjak bumi para rasul, dan menggenapi separoh imanku serta segera menyelesaikan amanah almarhum bapakku untuk meng-Haji-kan beliau.
Aku pengen merasakan suasana ibadah haji terakhir Rasul S.A.W saat beliau berpesan untuk beberapa nasehat agar selalu kita berpegang teguh dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah serta mengingatkan kita bahwa setiap Muslim adalah saudara bagi Muslim yang lain dan tidak dibenarkan mengambil sesuatu dari saudaranya, kecuali jika dengan senang hati diberikan kepadanya.Dan yang sangat aku pengen hayati seperti yang Sayyidina Abu Bakar rasakan ketika Rasul. S.A.W membacakan firman Allah “… Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhoi Islam menjadi agama bagimu. …” (Q.S Al Maa-idah : 3)
Beri aku kekuatan, Ya Robb.

4 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

dari jauh aku turut berdoa. mudah2an keinginanku juga terkabul,amien.

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

humm.. Saya juga pengen banged kesana.. Bareng keluarga ato ga bisa yah.. Bareng suami ntar *hehe.. calon suami aja kaga ada uda mikir ke suami segala*

Sama, dari sini saya cuma bisa nge doain semoga harapannya terkabul. Amin.. ^^

*40 orang ngedoain, bakal terkabul loh!*

Azmie21 mengatakan...

Pokoknya Insya Allah, jika rezeki dan umurku masih ada tahun 2013 harus berhaji.

Azmie21 mengatakan...

Pokoknya Insya Allah, jika rezeki dan umurku masih ada tahun 2013 harus berhaji.

Salam

Azmiel