Kamis, 27 Maret 2008

RAHASIA UANG

Dalam buku “The Secret”-nya bulik Rhonda Byrne, paklik James Ray (http://www.jamesray.com) matur jika terlanjur mengatakan “Saya tidak akan mampu” segeralah Sampeyan ubah sekarang dan katakanlah “Saya mampu mendapatkannya, Saya bisa membelinya” dan katakanlah itu berulang-ulang. Selama 30 hari berikutnya niatkan bahwa Sampeyan akan melihat segala yang Sampeyan inginkan dan berkata kepada diri sendiri “Saya mampu mendapatkannya, Saya bisa membeliya”. Bulik Loral Langemeier (http://www.liveoutloud.com) menasehati, jika Sampeyan mempunyai pikiran, “Saya harus bekerja keras dan berjuang kagem mendapatkan uang”, segeralah lepaskan pikiran itu dan gantikan pikiran itu dengan, “Uang datang dengan mudah dan sering”. Memberi (Sedekah) adalah suatu tindakan ingkang penuh daya kagem mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup Sampeyan, karena ketika Sampeyan memberi, Sampeyan berkata, “Saya puya banyak”. Memberi dari hati yang penuh ke-ikhlas-an adalah hal yang paling nikmat yang bisa Sampeyan lakukan, hukum tarik-menarik akan menangkap sinyal itu dan mengalirkan lebih banyak kenikmatan ke dalam hidup Sampeyan.

Tidak ada komentar: